Dongeng Bersama Paman Gery : Pangeran Kelinci

Aimee Mihardja merupakan anak muda kreatif dan inspiratif yang akan bergandengan tangan dengan YKAI untuk kesembuhan dan senyum ceria anak-anak Indonesia.

 

Menurut Aimee anak yang menderita penyakit kanker itu sangat membutuhkan banyak support dari luar maupun dari dalam, oleh karena itu ia tergerak untuk membantu mereka semua melalui YKAI dengan program baru yang dibuatnya.

 

Dengan keadaan pandemi saat ini Aimee berpikir bahwa beberapa hal bisa dilakukan secara personal dengan melalui media benda disekitar kita yang dapat dijadikan karya seni yang berguna.

 

Aimee mengajak kita semua untuk mengapresiasi karya-karya yang telah dibuatnya bersama adik-adik penderita kanker dalam bentuk lukisan seperti sarung bantal, botol tumblr, notebook, kaos, tas, dan masih banyak benda yang akan mempunyai nilai jual lainnya.

 

Setiap hari ada banyak anak yang terkena kanker dan itu membuat banyaknya keperluan dengan biaya tinggi yang tidak bisa  ditanggung sendiri dan sangat membutuhkan bantuan kalian agar  lebih peduli lagi terhadap mereka yang membutuhkan.

 

Salah satu program YKAI yaitu menyediakan transportasi JABODETABEK antar jemput bagi anak yang akan melakukan pengobatan atau kemoterapi di rumah sakit yang dituju. Dan juga berupa obat-obatan yang sekiranya sulit mereka dapatkan karena terhalangnya kesulitan ekonomi.

 

YKAI juga mempunyai program ‘Senyum Anak Sehat Indonesia’ yang memiliki motto bahwa setiap anak penderita kanker berhak mendapatkan pengobatan dan perawatan yang layak, dengan melalui kita sebagai perantara yang berada dibelakang anak-anak bisa memberikan kesempatan untuk mereka bisa sehat dan sembuh. Tentu ini tugas buat kita semua supaya bisa mengajak  masyarakat terutama dari kalangan muda supaya bisa lebih peduli lagi dengan anak-anak kanker khususnya. Karena keterpudialaan harus disuarakan apapun bentuknya.

 

Beberapa karya yang sudah dibuat adik-adik YKAI bisa kita apresiasikan sebagai bentuk kepeduliaan kita agar mereka merasa senang dan tetap semangat. Karena meskipun dalam keadaan sakit dan lemah mereka mampu membuat karya seni yang indah. Dan merchandise ini dapat kita beli sebagai bentuk support kita agar mereka tetap bermimpi dan menghasilkan karya-karya indah lainnya.

 

Mereka sudah melukis dengan baik dan itu sesuatu yang luar biasa karena kerja keras dan usaha mereka untuk bisa mewujudkan karya seni itu, apalagi dengan keadaan mereka yang sedang sakit

 

Untuk selanjutnya yang belum terealisasikan Aimee akan mengembangkan sebuah tote bag yang lebih besar dan bisa dinikmati oleh kita semua, dengan 70% hasil yang diperoleh dari penjualan akan disumbangkan untuk YKAI.

 

Meskipun Aimee akan melanjutkan study-nya diluar negeri tetapi program ini akan tetap berlanjut nantinya dengan hal-hal yang akan dikembangkan baru lagi. Merchandise ini dapat dibeli dengan menghubungi YKAI atau Aimee sendiri dengan menghubungin nomor telepon yang tertera pada bio instagram @kankeranakindonesia atau @aimthelabel.

 

Kita bisa belajar bahwa talenta yang tuhan berikan dapat berguna untuk kebaikan bagi banyak orang, dan bahwa hidup ini bukan hanya untuk kita sendiri, namun bagaimana kita bisa berbagi kasih, berempati, dan melakukan hal yang kita bisa melalui cara sederhana.

 

Pesan Aimee yang bisa menjadi motivasi buat kita adalah ia berkata “Untuk adik-adik teruslah berkarya, tuhan memberikan kalian semua talenta yang harus kalian asah. Small Hands Big Dreamwalaupun tangan-tangan mereka kecil tetapi mereka  dapat membuat mimpi yang besar.”

 

 

 

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *