WEBINAR DETEKSI DINI KANKER ANAK BERSAMA DR. HARIDINI INTAN S.MAHDI, SPA(K)., SEBAGAI SPESIALIS ANAK KONSULTAN HEMATOLOGI ONKOLOGI ANAK

Yayasan Kanker Anak Indonesia berkerja sama dengan Lions International Club mengadakan webinar untuk mengedukasi semua orang bagaiamana mendeteksi dini kanker anak. Bersama dengan dr. Haridini Intan S.Mahdi, SpA(K)., sebagai Spesialis Anak Konsultan Hematologi Onkologi Anak, dan juga dipandu dengan seorang  moderator
.
Dengan dr. Haridini Intan S.Mahdi, SpA(K)., sebagai Spesialis Anak Konsultan Hematologi Onkologi, menjelaskan kanker pada anak, apa yang harus diketahu, Jenis-jenis kanker anak Leukemia, tumor padat, apa yang harus di waspadai Penentuan stadium Pada kasus yang diketahui secara dini, pasien dapat sembuh.

Awal penyakit sukar diketahui, mudah diobati ,Penyakit yang sudah lanjut mudah diketahui, sukar diobati”(Niccolo Machiavelli 1469-1527) ,” ujarnya saat Webinar Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) bertema Deteksi Dini Kanker Anak, Rabu 14 Oktober 2020.

Lebih lanjut dokter Tanti menjelaskan sehingga orang tua, Mengajar dan memberi contoh kepada anak-anak tentang pentingnya.
 Berikut Merupakan Ringkas Mater Berserta Penjelasan Gambar yang ada :