YKAI : Kantor Baru, Semangat Baru

Di tengah-tengah Pandemi Covid-19 yang belum mereda ini, Yayasan Kanker Anak Indonesia tidak kendor semangat. Bahkan, dengan diresmikannya kantor baru, semangat bekerja pun menjadi baru.

Kantor yang merupakan donasi dari PT Wisma Keiai tersebut terletak di Lantai 22, Wisma Keiai, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 3,   Jakarta Pusat. Peresmian yang dilakukan pada hari hari Selasa, 1 September 2020 dan dihadiri oleh Bapak David Nico Sutanto  Selaku president direktur PT Wisma Keiai , Bapak George Alamsah selaku leasing Manager dari PT Wisma Keiai dan segenap stake holder YKAI, antara lain Pembina, Pengurus , Karyawan , para driver , volunteer dan perwakilan orang tua anak anak dengan kanker.

Dalam sambutannya Bapak Yoldi Tuju  — Wakil Ketua YKAI —  berharap semoga keberadaan Kantor baru Yayasan Kanker Anak Indonesia ini dapat memberikan suasana dan hal yang baru untuk terus membantu anak-anak dengan kanker.

Pemotongan tumpeng oleh apak David Nico Sutanto  Selaku president direktur PT Wisma Keia bersama Ibu Sallyana Sorongan

Prosesi pemotongan pita oleh pengurus yayasan yaitu ibu Ruth Setiabudi, bapak Frans Memah, dan Ibu Mira Sihati

Situai acara peresmian kantor baru yayasan 

Foto bersama Bapak David Nico Sutanto  Selaku president direktur PT Wisma Keiai , Bapak George Alamsah selaku leasing Manager dari PT Wisma Keiai dan juga pengurus yayasan

Foto bersama pengurus dan para volunteer 

Foto bersama pengurus dan mami al dan mami kia

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *