Mengubah Tantangan Menjadi Kesempatan

“ we will get through this by seeing every challenge as an opportunity to better serve others. It starts with accepting that world is bigger than what is right in front of us” Barnadette Smith.

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia adalah tantangan. Namun Yayasan Kanker Anak Indonesia bertekad untuk melihat tantangan tersebut sebagai kesempatan untuk melayani lebih baik anak anak dengan kanker.

Atas dasar tekad itulah berbagai ide ide baru dimunculkan agar aktifitas terus berjalan meskipun harus tetap dilakukan secara online. Semua dilakukan agar YKAI tetap memberikan informasi dan edukasi yang bermanfaat bagi para  keluarga, donatur , volunteer dan semua sahabat sahabat YKAI.

Berikut berbagai ide yang dimunculkan oleh YKAI selama masa Pandemi Covid-19 melalui platform

Instagram, Facebook , YouTube dan Zoom.
Dongeng untuk anak :

Art and Craft, untuk memberikan ide kreatif untuk anak-anak :

Workshop :

Talkshow-talkshow yang tidak kalah memberikan sharing life dan edukasi :

Cooking class :

Kerja sama bersama Plaza Indonesia dan Aku Berbagi

MEETING dan KOORDINASI 

 

RAPID TEST Selain kegiatan online, untuk menjaga keamanan dari virus corona, staff kami yang sering berhubungan langsung dengan anak anak juga tetap mengikuti protocol kesehatan. Para driver dan karyawan dipastikan selalu menjaga jarak, memakai masker dan face shield. Bahkan, mereka juga mengikuti Rapid Test secara teratur untuk memastikan diri aman melayani anak anak dengan kanker yang termasuk golongan rentan terhadap virus ini.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *