Donasi dari Para Pemerhati untuk Anak dengan Kanker Selama Pandemi

2020 menjadi tahun yang berbeda dari tahun sebelumnya, namun tetap tidak membedakan kemenangan untuk kita semua terutama bagi ksatria cilik yang kami kasihi, para anak-anak pejuang kanker

Kampanye demi kampanye yang kami lakukan, telah menjadi suatu kemenangan bagi kami semua. Dari kampanye berbagi masker, berbagi handsatizer, berbagi faceshield, berbagi nasi box, sampai berbagi APD untuk para tenaga medis dan berbagi sembako untuk kebutuhan serta keperluan ksatria kami beserta keluarganya.

Seluruh donasi yang kami terima, kami sudah distribusikan ke RSAB harapan Kita, RS dharmais, RS fatmawati, RS kramat 128 dan komunitas keluarga anak pejuang kanker. 

Kampanye kami pun tidak akan terealisasi tanpa kepedulian seluruh bapak/ibu pemerhati yang selalu setia membantu kami dalam mengembalikan senyum anak-anak dengan kanker.

Berikut dokumentasi pendistribusian kampanye kami atas dukungan bapak/ibu pemerhati sekalian

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tak henti untuk bapak/ibu pemerhati yang selalu mendukung kami. Tanpa kesetiaan, kepedulian dan dukungan bapak/ibu pemerhati kampanye kami tidak akan menjadi suatu kemenangan bagi kami dan para ksatria kecil kami 😇🙏❤
#kankeranakindonesia #senyumanaksehatindonesia #lovecaresharecharity #program100ribu #YKAI

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *