#letsfighthiscoronatogether with YKAI

” Kami Tetap Bekerja untuk Kalian”

” Kalian Tetap Dirumah untuk Kami “

Kami Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) Mewakili para kesatria kecil pejuang kanker, untuk mengingatkan mari sama-sama kita melawan virus COVID-19 ini dengan tag-line seperti yang di atas. 

Tag-line tersebut kami pakai sebagai “Peringatan” untuk kita semua, terutama membantu perjuangan anak-anak yang masih berjuang melawan kankernya. 

Kami pun masih berjuang selama wabah ini. Kami masih fokus pada pembelian obat-obatan serta yang terutama transportasi antar jemput gratis untuk para pasien dari rumah-rumah sakit-rumah. Untuk itu, kami menghimbau untuk yang tidak ada keperluan untuk tidak keluar agar anak-anak kanker tidak tidak tertular oleh virus ini. Anak dengan kanker sangat rentan antibodi dan imun mereka, sehingga mereka mudah tertular pada suatu penyakit ataupun virus. 

Seiring berjalannya waktu kami pun juga mengadakan campaign untuk membantu keperluan anak-anak kanker agar tetap terjaga kondisi kesehatannya. Adapun sebagai berikut:

Kampanye dan segala usaha kami pun berhasil dan merangkup para donatur atau biasa kami sebut pemerhati untuk berbagi kebaikkannya dengan ikut serta dalam kampanye #letsfightthiscoronatogether bersama YKAI. 

Kami sangat berterima kasih atas keikutsertaannya dan segala kepedulian yang sudah dilakukan demi kesatria kecil kami. Kami harap akan ada selalu pemerhati lainnya yang setia untuk memberikan dukungannya selalu karena kami percaya, setiap anak dengan kanker berhak mendapatkan pengobatan yang layak.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *