Belajar Menjaga Kesehatan Gigi Bersama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI)

Tanggal acara :
29 Februari 2020

Lokasi :
Sampoerna Strategic – Jakarta Selatan

Bersama :
Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Yayasan Maharani, Langkah Kemenangan Group dan anak-anak terkasih  

Didukung oleh :
ibu Esra Manurung, Langkah Kemenangan Group dan Yayasan Unilever

Deskripsi / Tujuan Acara :

(29/02) Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) mempersembahkan, “Pemeriksaan Gigi Gratis untuk Anak-Anak dengan Kanker bersama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI)” Bekerja sama dengan PDGI cab. Jaksel, LKG Office, Maharani Kirana Pertiwi dalam rangka bulan kanker yang jatuh di bulan Februari ini, kami YKAI ingin mengadakan pemeriksaan GRATIS khusus untuk anak-anak kanker, agar tetap menyadari dan tahu kan pentingnya merawat gigi. Kegiatan ini akan di laksanakan ada:

Hari / Tanggal: Sabtu, 29 Februari 2020
Jam: 08.00-selesai
Tempat: Sampoerna Strategic North Tower Lt. 14 (LKG office)

Masih di bulan anak kanker sedunua yang jatuh pada bulan Februari, kami ingin membuat acara yang bermanfaat bagi para anak kanker beserta keluarga, yaitu dengan mengadakan pemeriksaan & konsultasi gigi untuk anak dengan kanker beserta orang tua secara gratis.

Acara ini selain pemeriksaan juga ada aktifitas-aktifitas seru lainnya seperti edukasi, mewarnai dan menyanyi bersama. Di dalam pemeriksaan pun kami tidak hanya sekedar memeriksa melainkan ada rujukkan bagi para anak dan keluarga agar kegiatan ini benar ada nilai dan manfaat yang dapat dirasakan seluruh peserta.

Terima kasih untuk para dokter gigi yang sudah mau membantu kami dalam memberikan kepeduliannya untuk anak-anak pejuang kanker, kami yakin terutama pada edukasi yang sudah diberikan sejak dini, akan mengingatkan kembali para orang tua dan anak tidak lupa merawat dan menjaga kesehatan kebersihan gigi. Hidup, “Senyum Anak Sehat Indonesia” ! 

Adapun testimoni dari drg. Citra PDGI dan dari ibu Dewi (ibu kandung dari Kia pejuang Leukemia)

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *